Pengertian TBC

tuberkulosisTBC adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh penyebaran virus mycobacterium tuberculosis. Virus TBC ini menyerang terhadap bagian tubuh seperti paru-paru, ginjal, otak, dan tulang. Namun yang sering diserang oleh TBC adalah paru-paru. Maka salah satu gangguan yang sering dialami oleh penderita TBC adalah batuk. TBC merupakan penyakit yang menular dan membahayakan. TBC dapat ditularkan melalui batuk atau pada saat penderita bersin. Dari batuk dan bersin inilah penderita menyebarkan virus atau bakteri. Virus atau bakteri menyebar bebas di udara sehingga bakteri atau virus tersebut terhirup oleh orang yang sehat. Orang yang sehat itu pun akhirnya dapat terinfeksi oleh virus TBC.

Gejala Orang Yang Terkena TBC

  1. Nafsu makan berkurang.
  2. Berat badan menurun.
  3. Timbul demam biasanya terjadi pada saat malam hari. Hal ini bersifat datang dan pergi.
  4. Sering batuk dan dalam jangka waktu yang cukup lama. Batuknya ini dapat disertai dengan timbulnya darah.
  5. Mengalami sesak nafas dan nyeri dada.

Tips Mencegah Terjadinya Penularan TBC

  • Menutup mulut pada saat hendak bersin dan batuk.
  • Menjemur bantal, guling, dan kasur.
  • Menjaga kesehatan tubuh agar tetap kuat dan fit.
  • Mengkonsumsi banyak karbohidrat.
  • Berolah raga dengan teratur yang akan mebantu meningkatkan vitalitas tubuh.

Cara Atasi TBC Dengan Jelly Gamat Luxor

jelly gamatDiperlukan penanganan yang khusus untuk mengatasi TBC. Karena TBC ini merupakan penyakit yang dapat menyebabkan kematian kepada penderitanya. Untuk itu atasi TBC dengan herbal Jelly Gamat Luxor. Jelly Gamat Luxor merupakan pengobatan herbal yang terbuat dari bahan dasar teripang. Teripang ini memiliki banyak kandungan salah satunya adalah kolagen. Kolagen ini berfungsi untuk meregenerasi sel dalam tubuh. Kandungan lain yang terdapat dalam teripang seperti protein, omega 3 dan bio active element, serta cell growth factor berfungsi untuk memperbaiki antibody dan membunuh virus atau bakteri yang menjadi penyebab TBC. Teripang ini juga berfungsi untuk menjaga ketahanan tubuh agar tidak mudah terserang oleh berbagai penyakit yang membahayakan seperti TBC. Untuk info pemesanan Jelly Gamat Luxor sebagai herbal TBC tinggal KLIK DISINI atau dapat melalui SMS/ BBM dengan format sebagai berikut :

FLUXOR, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon
Kirim SMS / BBM ke: 082116551105 / 261f04da
Contoh: FLUXOR, 2, FARID FITRIADI, Jln. Kejujuran No 1 Rt 1 Rw 4 Desa Barokah  Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 08532455110

Sembuh Dari TBC Berkat Jelly Gamat

Nama      : Basuki Ahmad
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 44 tahun
Profesi    : Pegawai Swasta
Penyakit : TBC

Saya sangat kaget saat saya mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap Penyakit TBC. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya meminum herbal TBC Jelly Gamat rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh agar tubuh saya tidak terserang penyakit TBC lagi.